Motor berkekuatan 470hp hasil kreasi Ludovic Lazareth menggunakan 4.7 Liter V8 engine milik Maserati dan dihubungkan dengan transmisi otomatis.
Lazareth LM 847 lahir dari pencabutan kebijakan yang aneh, setelah Prancis mencabut peraturan anehnya mengenai motor yang boleh beredar dijalan.
Pemerintah Prancis membatasi tenaga mesin maximum yang diperbolehkan hanya 100hp. Namun pada tahun 2016 peraturan tersebut dicabut dan Ludovic Lazareth merayakannya dengan membuat motor bermesin dan bertenaga “Gila”.
Karena tenaganya yang sangat besar, satu roda belakang di rasa tidak mampu mengatasi 470hp yang dismburkan oleh mesin.
Jadi Lazareth menggunakan dua roda belakang yang masing masing terhubung dengan mesin melalui rantai dan bertumpu pada swing arm yang tidak saling berkaitan antara kanan dan kiri. Artinya ban kanan dan kiri bergerak independen tidak saling mempengaruhi.
Dibagian depan terpasang pula dua buah 'single sided swingarms' berukuran besar. Satu arm untuk menopang roda depan kanan dan satunya lagi untuk roda kiri yang keduanya dapat bergerak bebas (independent) tanpa saling mempengaruhi.
Melihat konstruksi mesin yang digunakan, pengemudi harus mampu menahan gaya puntir yang dihasilkan oleh mesin saat berakselerasi. Cukup unik sekaligus cukup melelahkan sepertinya.
Spesifikasi Lazareth LM 847
ENGINE
Engine : V8 4,7L Maserati 32 valves
Cylindre : 4691 CC
TRANSMISSION
Coupleur hydraulique – 1 speed Transmission finale par chaines
PERFORMANCES
470 hp @7000 rpm
Couple 620 Nm @4750 rpm
BRAKING
Front : Double disques périmétrique 420mm Etriers Nissin 8 pistons
Rear : Double disque 255mm Brembo 4 pistons
DIMENSIONS
Length : 2650mm
Width : 900mm
Height : 1000mm
Wheelbase : 1850mm
Weight : 400kg
CHASSIS
Penyangga mesin – Carrosserie polyester et carbone
Suspensi : TFX Suspension technology
Lazareth LM 847 lahir dari pencabutan kebijakan yang aneh, setelah Prancis mencabut peraturan anehnya mengenai motor yang boleh beredar dijalan.
Pemerintah Prancis membatasi tenaga mesin maximum yang diperbolehkan hanya 100hp. Namun pada tahun 2016 peraturan tersebut dicabut dan Ludovic Lazareth merayakannya dengan membuat motor bermesin dan bertenaga “Gila”.
Karena tenaganya yang sangat besar, satu roda belakang di rasa tidak mampu mengatasi 470hp yang dismburkan oleh mesin.
Jadi Lazareth menggunakan dua roda belakang yang masing masing terhubung dengan mesin melalui rantai dan bertumpu pada swing arm yang tidak saling berkaitan antara kanan dan kiri. Artinya ban kanan dan kiri bergerak independen tidak saling mempengaruhi.
Dibagian depan terpasang pula dua buah 'single sided swingarms' berukuran besar. Satu arm untuk menopang roda depan kanan dan satunya lagi untuk roda kiri yang keduanya dapat bergerak bebas (independent) tanpa saling mempengaruhi.
Melihat konstruksi mesin yang digunakan, pengemudi harus mampu menahan gaya puntir yang dihasilkan oleh mesin saat berakselerasi. Cukup unik sekaligus cukup melelahkan sepertinya.
www.lazareth.fr |
Spesifikasi Lazareth LM 847
ENGINE
Engine : V8 4,7L Maserati 32 valves
Cylindre : 4691 CC
TRANSMISSION
Coupleur hydraulique – 1 speed Transmission finale par chaines
PERFORMANCES
470 hp @7000 rpm
Couple 620 Nm @4750 rpm
BRAKING
Front : Double disques périmétrique 420mm Etriers Nissin 8 pistons
Rear : Double disque 255mm Brembo 4 pistons
DIMENSIONS
Length : 2650mm
Width : 900mm
Height : 1000mm
Wheelbase : 1850mm
Weight : 400kg
CHASSIS
Penyangga mesin – Carrosserie polyester et carbone
Suspensi : TFX Suspension technology