Jika dilihat dari bentu Roda dan dimensinya secara keseluruhan, jelaslah bahwa kendaraan ini bukan mobil biasa.
TUG GT110 salah satu kendaraan yang difungsikan sebagai Pushback car untuk membantu pergerakan pesawat saat di Airport. TUG’s tractor sendiri telah berpengalaman selama 20 tahun di layanan airline service.
TUG GT110 salah satu Pushback car kelas berat yang mampu mendorong beban hingga 35.000kg.
Memiliki 4 percepatan maju dan 2 percepatan untuk mundur, kecepatan yang dapat diraih untuk 1st gear - 3,4km/h, 2nd – 8,4 km/h, 3rd – 20km/h, 4th – 24,1km/h. Tergolong pelan memang, tapi target utama mubil ini bukanlah kecepatan.
Beberapa fitur standar yang ada pada TUG GT110 antara lain;
• PLC Controlled 3-Mode steering (coordinated, track, crab)
• Downshift inhibitor
• LCD user interface
• Out of neutral, parking brake “ON” alarm
• Upper-surface access steps
• Sealed-beam halogen headlights
• LED Backup lights
• Backup Alarm
• Turn signals/ LED Emergency flashing lights
• Automatic lube system
• 3 man seating in all cab configurations
• Rear view camera
TUG GT110 salah satu kendaraan yang difungsikan sebagai Pushback car untuk membantu pergerakan pesawat saat di Airport. TUG’s tractor sendiri telah berpengalaman selama 20 tahun di layanan airline service.
TUG GT110 salah satu Pushback car kelas berat yang mampu mendorong beban hingga 35.000kg.
Memiliki 4 percepatan maju dan 2 percepatan untuk mundur, kecepatan yang dapat diraih untuk 1st gear - 3,4km/h, 2nd – 8,4 km/h, 3rd – 20km/h, 4th – 24,1km/h. Tergolong pelan memang, tapi target utama mubil ini bukanlah kecepatan.
www.tugtech.com |
• PLC Controlled 3-Mode steering (coordinated, track, crab)
• Downshift inhibitor
• LCD user interface
• Out of neutral, parking brake “ON” alarm
• Upper-surface access steps
• Sealed-beam halogen headlights
• LED Backup lights
• Backup Alarm
• Turn signals/ LED Emergency flashing lights
• Automatic lube system
• 3 man seating in all cab configurations
• Rear view camera