Berbagai Macam Handphone Android Terbaik

Handphone android terbaik sangat memanjakan penggunanya, bukan karena spesifikasi yang memadai, namun juga performanya yang tidak mengecewakan. Untuk para gamers yang menyukai game sebaiknya memilih handphone android kelas menengah terbaik. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menggunakan ponsel android terbaik ini.

Untuk mendapatkan handphone android dengan kualitas dan performa terbaik Anda bisa memilih Android dengan basis jelly bean atau kitkat. Android kitkat merupakan OS terbaik dan tercanggih dari android sehingga akan memudahkan dan memanjakan penggunanya. Kedua OS tersebut lebih baik dibandingkan dengan OS Ginger Bird atau Ice Cream Sandwich. Kecepatan aksesnya pun lebih mumpuni karena RAM pada kedua OS tersebut lumayan cukup besar.

Berbagai Macam Handphone Android Dengan Performa Baik
Yang dicari oleh pecinta gadget dari handphone android terbaik adalah kecepatan aksesnya dan juga berapa banyak RAM yang dimiliki oleh handphone tersebut. Semakin banyak RAM yang dimilikinya kecepatan aksesnya pun semakin besar. Berikut ini beberapa macam handphone android kelas menengah terbaik :

1. Asus Zenfone 5
Vendor Asus sepertinya masih akan terus merajai pasar gadget Indonesia ditandai dengan larisnya handphone ini di pasar gadget Indonesia. Zenfone 5 dibanderol dengan harga sekitar 2 juta ke atas. Zenfone 5 dengan OS Jelly Bean 4.3 dan OS tersebut bisa di upgrade menjadi OS android kitkat. Zenfone 5 memiliki spesifikasi yang sangat menawan. RAM sebanyak 1 GB mampu mempercepat akses dalam handphone tersebut. CPU Intel Atom Dual Core. Bagi yang hobi narsis pun handphone ini termasuk handphone yang mumpuni sebab dilengkapi dengan kamera belakang sebanyak 8 MP dan kamera depannya sebesar 2 MP.

Berbagai Macam Handphone Android Terbaik,asus zenfone 5,

2. Smartphone Sony Xperia SP
Sony yang telah mendirikan sendiri vendornya mampu mengeluarkan handphone android dengan performa yang mumpuni. Sony merupakan andorid dengan OS Jelly Bean yang bisa di upgrade ke OS android kitkat. CPU Sony Xperia SP berupa dual core dengan kecepatan akses sebesar 1,7 GHz.  Performa yang dimilikinya ini dapat menandingi handphone dengan performa Quad Core dari produk lokal yang dikeluarkan di Indonesia. Harga Sony Xperia SP dibanderol dengan harga sebesar tiga juta ke atas. Harga tersebut sesuai dengan performa yang akan Anda dapatkan dari handphone ini. RAM 1 GB, memori internal 8GB dan kamera belakang sebesar 8 MP.

Berbagai Macam Handphone Android Terbaik,smartphone sony xperia xp,

3. Lenovo A706
Lenovo A706 merupakan handphone android yang mumpuni dan digolongkan dalam ponsel pintar yang memiliki spesifikasi mumpuni.  Desain eksterior Lenovo A706 sangat elegan. Tersedia dalam dua warna pink dan silver cocok bagi wanita yang feminin dan fashionable. Tidak hanya desainnya yang elegan namun juga performanya. Layar IPS, OS yang dimiliki jelly bean, RAM 1 GB, kamera belakang 5 MP. Ponsel ini dibanderol dengan harga di atas 1,5 juta.

Berbagai Macam Handphone Android Terbaik,lenovo a706,

4. LG L70 Dual D325
Vendor LG juga mengeluarkan smartphone terbaiknya yaitu LG L70 Dual D325. RAM 1 GB, kamera utama 5 MP dilengkapi dengan autofocus. LED flash dan OS nya sudah android kitkat. CPU dual core dengan kecepatan 1,2 GHz. Dibanderol dengan harga dua juta ke atas.

Berbagai Macam Handphone Android Terbaik,lg L70 ual d325,

Kelebihan Menggunakan Handphone Android Terbaik
Handphone android kelas menengah terbaik akan memberikan keuntungan diantaranya adalah kecepatan yang lebih cepat dan stabil, layar IPS yang terang meski di bawah paparan sinar matahari, tentunya kapasitas memory internal dan RAM yang lebih besar sehingga anda dapat lebih leluasa menginstal game ataupun aplikasi android kedalam hendphone anda. Meskipun begitu anda perlu memperhatikan cara memilih game android yang baik dan benar untuk handphone android.

Demikianlah sedikit informasi mengenai handphone android terbaik dan beberapa kelebihan menggunakan handphone android kelas menengah terbaik. Semoga bisa menjadi referensi bagi anda dalam memilih handphone android terbaik. Semoga bermanfaat.