Berbagai Aplikasi Android Paling Favorit

Memiliki Smartphone dengan sistem operasi android tidak akan cukup tanpa menyematkan serangkaian aplikasi yang anda pakai untuk mengerjakan berbagai kegiatan sehari hari.

Di Google Play sendiri terdapat ratusan jenis aplikasi yang bisa anda download baik secara gratis maupun berbayar.

Tentunya tidak semua aplikasi tersebut bisa berguna secara optimal untuk anda. Mau tahu aplikasi apa saja yang sangat populer di tahun ini? Simak ulasannya berikut ini.

Berbagai Aplikasi Android Paling Favorit

BBC Weather
Aplikasi ini diluncurkan pada sekitar tahun 2013 dan memberikan suatu pengalaman meteorologi yang sangat mengasyikkan. Berbagai jenis widget, ramalan cuaca jarak jauh, penyetelan lokasi otomatis dan dapat mensupport beberapa lokasi sekaligus untuk mengetahui seberapa hujankah untuk lokasi lokasi tertentu.

Google Now Launcher
Dibuat secara khusus untuk perangkat Nexus sejak diluncurkan, aplikasi Google Now Launcher di waktu dekat ini telah diluncurkan kembali ke pemilik dari perangkat handphone sistem operasi android apa saja yang menjalankan versi 4.1 atau versi yang lebih tinggi. Install aplikasi ini dan anda akan berkesempatan untuk mengalami pengalaman memiliki Google Now yang mengisi seluruh Home screen.

Mailbox
Cara yang paling efektif untuk dapat menghindarkan anda dari berbagai email yang tidak penting dan mengganggu adalah dengan aplikasi mailbox. Aplikasi ini kompatibel dengan akun email Gmail dan juga iCloud. Menarik segala pesan pesan anda ke dalam satu interface yang stylish yang bisa membantu anda untuk mengatur email mirip dengan sistem chat sms.

HTC Zoe
Aplikasi kamera HTC memiliki banyak trik menarik di dalamnya dan dapat digunakan di handphone dengan kamera kamera yang lebih baik dibandingkan yang dimiliki oleh HTC.

Titik penjualan dari Zoe adalah bahwa aplikasi ini dapat membuat klip animasi pendek yang dapat dibagikan ke teman teman anda yang kemudian mereka dapat membuat perubahan pada klip tersebut juga. Hasilnya kemudian dapat dibagikan ke jaringan sosial yang lebih luas seperti misalnya Instagram atau Facebook atau tetap disimpan dalam lingkungan Zoe.

Glympse
Aplikasi yang cukup baru diluncurkan di dunia Smartphone, Glympse memiliki kemampuan untuk menyederhanakan aplikasi check in check out yang berdasarkan dengan lokasi dengan menggunakan satu trik kunci yaitu kemampuan untuk membagikan lokasi anda dengan orang lain.

Menggunakan GPS yang secara akurat dapat menunjukkan kedai kopi di tempat anda mendapatkan WiFi, hasilnya dikirimkan ke teman teman anda dalam format yang diperlihatkan di web browser dari penerima, sehingga mereka tidak memerlukan aplikasi untuk tahu anda sedang berada di mana. Anda bahkan bisa membagikan data secara langsung sehingga orang orang bisa melihat anda berpindah dari hotspot ke hotspot.

Twitter
Ini adalah aplikasi lain yang harus anda miliki untuk dapat selalu mengetahui mengenai apa yang sedang terjadi di dunia dalam 140 karakter atau kurang. Sekarang dengan twitter telah memberikan banyak alternatif, aplikasi resminya adalah satu dari yang terbaik untuk digunakan, dengan fungsi yang sangat sederhana sehingga semua orang bisa menggunakannya dengan mudah dan melihat beberapa hashtags yang sedang tren.

Dropbox
Banyak orang yang mengerjakan hal hal penting di PC tempat kerja kemudian berpindah ke PC di rumah, laptop, tablet, handphone, atau juga melalui perangkat internet.

Dropbox adalah kunci penting yang akan memberikan anda kemudahan untuk mengakses data anda dari mana saja anda berada. Ini juga bisa secara otomatis digunakan untuk mengupload foto yang diambil oleh Smartphone ada ke akun yang anda miliki, yang berarti, setelah beberapa saat mengupload dan mendownload, semua foto yang anda ambil terkumpul di satu tempat di desktop anda tanpa adanya proses yang membosankan ketika menghubungkan kabel.

Berbagai macam aplikasi tersebut diatas dapat anda temukan dengan mudah di Google Play. Bagaimana? apakah anda memiliki aplikasi Android yang menurut anda paling favorit.

Demikianlah ulasan tentang Berbagai Aplikasi Android paling favorit, ada juga beberapa game android populer yang layak anda coba. semoga bermanfaat.